Wakil Ketua PA Sekayu Resmi Dilantik

Berita Utama
Typography

PA-SEKAYU.GO.ID - Setelah beberapa lama kosong, akhirnya Jabatan Wakil Ketua PA. Sekayu terisi kembali. Ketua Pengadilan Agama Sekayu Bpk. Saifullah Anshari, S,Ag, M. Ag., resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik Suryadi, S.Ag., S.H., M.H., sebagai Wakil Ketua PA. Sekayu. Acara pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut berlangsung pada hari Jum’at (07/12/18) Pkl. 09.00 WIB, di aula pertemuan lantai II Pengadilan Agama Sekayu.

Aacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua PA. Sekayu tersebut, dihadiri pula oleh beberapa pimpinan Pengadilan tingkat pertama yakni Wakil Ketua PA. Jakarta Utara, Ketua PA. Lubuk Linggau, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu dan Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Balai dan Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat yang dalam waktu dekat akan dilantik menjadi Wakil Ketua PA. Curup Kls IB, Para Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan dan staf PA.Sekayu serta para tamu undangan.

Baca Juga : Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag., Ketua PA Sekayu Yang Baru

Dalam sesi perkenalan, Suryadi, S.Ag, S.H., M.H mengungkapkan bahwa dengan dilantiknya  ia sebagai Waka PA. Sekayu, ini adalah anugrah yang tak terhingga karena Sekayu adalah kampung halamannya juga setelah Palembang dan OKI. Dalam sambutannya, Suryadi mengatakan bahwa sebelum menjadi Waka PA.Sekayu, ia menapak karir dari bawah dari sejak tahun 1998 sebagai CPNS sampai beberapa jabatan telah beliau emban,  seperti Jurusita Pengganti dan Kasub Bag Umum PA.Palembang, Kasub Bag Umum dan Kasub Bag Kepegawaian PTA.Palembang dan PP. PTA.Palembang. Kemudian pada tahun 2009-2012 ia mulai menapaki karir sebagai Hakim PA. Sengeti, tahun 2012-2016 Hakim PA.Depok dan tahun 2016-Nov 2018 Hakim PA.Jakarta Utara. Kemudian di akhir sambutannya, Suryadi mengatakan bahwa sebagai waka sekayu yang baru ia siap mendarmabaktikan dirinya di PA.Sekayu ini demi terwujudnya PA. Sekayu yang agung.

Dalam sambutannya, Ketua PA. Sekayu Bpk.Saifullah Anshari, S,Ag, M.Ag., mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar PA. Sekayu. Beliau juga menyampaikan bahwa jabatan Wakil Ketua adalah jabatan penting dalam menjalankan tugas pokok pimpinan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Beliau juga mengharapkan dengan adanya Wakil Ketua yang baru, juga dapat membawa semangat baru dan memberikan warna positif bagi PA.Sekayu.  Bravo Pak Suryadi, selamat bertugas dan selamat mengemban amanah baru.

Diakhir acara yang berlangsung dengan khidmat, ditutup dengan pembacaan doa serta pemberian ucapan selamat.

| Humas Pengadilan Agama Sekayu