21
Kam, Nov
1 New Articles

Jajaki Kekuatan Tim, Ketua PTWP Drs. H. Nuruzzaman Romli, S.H., Adakan Pertandingan Antar Pemain

Berita Utama
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

PA-SEKAYU.GO.ID - Setelah terpilih dalam Musyawarah Daerah PTWP PTA Palembang, Rabu (16/1/2019), Ketua PTWP Drs. H. Nuruzzaman Romli, S.H., langsung bergerak melakukan penjajakan awal kekuatan tim PTWP PTA Palembang.

Penjajakan tersebut dilakukannya, Minggu (27/1/2019) pukul 13.30, bertempat di lapangan tenis Pemkot Palembang, setelah partai persahabatan antara PTWP PTA Palembang dan PTWP PTA Bandar Lampung selesai.

Menurutnya, dengan waktu yang masih ada dan didukung pula dengan cuaca bagus, lebih baik dimanfaatkan untuk melakukan pertandingan antar sesama anggota PTWP.

Drs. H. Nuruzzaman Romli, S.H., pun langsung menginstruksikan kepada seluruh pemain PTWP PTA Palembang untuk segera melakukan latihan bersama tersebut.

Baca Juga : Pertandingan Persahabatan, PTWP PTA Palembang dan PTA Bandar Lampung Saling Berbagi Kemenangan dan Kebahagiaan

Namun demikian, rupanya keinginan Ketua PTWP itu sejalan dengan yang ada difikiran para pemain. Anggota PTWP, ternyata masing masing berpikiran sama, mumpung para pemain masih berkumpul di lapangan, jadi tidak ada ruginya waktu yang masih banyak tersisa ini dimanfaatkan untuk latihan bersama.

Kedepannya, Ketua PTWP mengatakan, bahwa latihan besama seperti ini akan kita programkan sebanyak dua kali dalam sebulan, atau sekali saja sebulannya.

“Latihan itu penting, terutama untuk menjaga konsistensi permainan. Kita tidak mungkin berkembang tanpa latihan, pemain besar seperi Federer saja masih berlatih, apalagi kita yang kecil ini, justru harus lebih giat lagi, setidaknya nanti waktu kembali ke daerah tugas masing masing harus intens untuk berlatih,” demikian kata Ketua PTWP.

Para pemain anggota PTWP mulai kelelahan dan latihan perdana bersama itu pun dirasa cukup. Dengan saling berpamitan, selanjutnya para pemain berangsur meninggalkan lapangan tenis Pemkot Palembang untuk kembali ketempat tugas masing masing, dan Ketua PTWP PTA Palembang menyampaikan semoga selamat sampai tujuan dan selamat bekerja.

| Humas Pengadilan Agama Sekayu