08
Min, Des
0 New Articles

Ketua Pengadilan Agama Sekayu "Digrebek" di Rumah Dinasnya

Berita Utama
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

PA-SEKAYU.GO.IDJum’at (12 Juli 2019) pagi itu matahari masih belum sepenggalah naik, beberapa pegawai PA Sekayu dikomandoi oleh orang kedua di PA Sekayu, Waka PA, bergerak berduyun-duyun sambil saling mengingatkan untuk menjaga suara mendatangi bangunan yang berada di bagian paling belakang di komplek kantor Pengadilan Agama Sekayu. Tujuan mereka hanya satu. Rumah dinas Ketua PA Sekayu. Sesampainya di rumah itu, pintu rumah dinas diketuk, sambil sesekali ada yang mengintip melalui jendela, terdengar sahutan dari dalam rumah “Ya, tunggu sebentar...”.

Tak lama berselang pintu dibuka, dan tuan rumah masih belum mengenakan pakaian dinas hari itu. Pak Waluyo segera memegang tangan Pak Saiful (panggilan akrab KPA Sekayu), kencang. “Ada apa ini?” tanya KPA Sekayu agak heran. Pak Waluyo masih belum melepaskan pegangan tangannya dari tangan Pak Saifullah.

Namun kemudian, dijabatnya tangan pak Ketua, dan muncullah para pegawai PA Sekayu dengan senyum mengembang, “Selamat Ulang Tahun, Pak Ketua....!”, teriak mereka dengan ekspresi bahagia sambil menghaturkan sekotak kue.

Suasana 'Penggrebekan' yang mengejutkan Ketua PA Sekayu
Mendoakan Ketua PA Sekayu

“Penggrebekan” itu berlangsung singkat saja, karena segera dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Waka PA Sekayu, Pak Waluyo, dan setelah itu Pak Saiful mulai memotong kue.

Dan potongan kue pertama diberikan kepada.... Pak Waka PA Sekayu

 

Perwakilan keluarga besar PA Sekayu di hari ultah Ketua PA Sekayu

 

Benar, hari Jum’at 12 Juli kemarin kemarin adalah tanggal lahir beliau. Dan segenap pegawai PA Sekayu, baik yang ikut menggrebek maupun yang tidak, semuanya mengucap dan mendoakan “Selamat Ulang Tahun, Pak Ketua!” “Semoga selalu diberi kesehatan, umur panjang dalam ketaatan kepada Allah, kebahagiaan, kesejahteraan, dan penuh dengan limpahan keberkahan dari Allah SWT.”

(Humas PA Sekayu)