05
Kam, Des
0 New Articles

FRIENDLY MATCH TROFEO CUP: Ketua PA Sekayu Mencetak 2 Gol Kemenangan dan Juara

Berita Utama
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

PA-SEKAYU.GO.ID| Jum’at pagi ini (27 September 2019), syukur kepada Allah SWT karena wilayah Sekayu tidak terkena dampak kabut asap, setelah beberapa hari diguyur hujan, Pemda Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan pertandingan persahabatan futsal yang terdiri dari 3 tim “dadakan”. 3 Tim tersebut yaitu tim Forkopimda, Tim Legislator, dan Tim OPD.

Pertandingan segitiga ini dilaksanakan di lapangan depan pendopo Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati Musi Banyuasin). Sejatinya pertandingan ini sebagai upaya mempererat silaturahim dan lebih kepada hiburan sejenak, serta mencari keringat, tetapi ternyata dilaksanakan dengan serius dan penuh semangat oleh para pemain dari ketiga tim tersebut.

Tim Forkopimda, yang diperkuat Ketua PA Sekayu, Saifullah Anshari, meskipun belum pernah berlatih bersama, berhasil menjuarai pertandingan segitiga ini. Tim Forkopimda berhasil memenangkan pertandingan pertama ketika melawan Tim Legislator. Pertandingan itu dilanjutkan dengan adu penalti setelah skor tetap sama kuat 5-5 dengan gol ke-5 dicetak oleh Ketua PA Sekayu, dan lagi-lagi Ketua PA Sekayu mencetak gol kemenangan bagi tim Forkopimda dengan skor akhir 5-4.

Pada pertandingan kedua, tim Forkopimda yang formasinya diisi oleh Sekda, Kajari, Ketua PN, Ketua PA, Kapolres, Dandim, dan DanPOM, berhasil mengalahkan tim OPD dengan skor akhir 4-2.

Di akhir acara, tropi juara diserahkan kepada tim Forkopimda yang diterima oleh Sekda Musi Banyuasin, Drs H Apriyadi, MSI.

(Humas PA Sekayu)