21
Kam, Nov
1 New Articles

Dharmayukti Karini Cabang Sekayu, Borong Piala di HUT DYK XVII

Berita Utama
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

PA-SEKAYU.GO.ID | Palembang, 10 Oktober 2019, Dharmayukti Karini cabang Sekayu yang diketuai oleh Ibu Ana Fitria Baharoen Imam Santoso, SE berpartisipasi dalam perayaan HUT XVII Dharmayukti Karini se-provinsi Sematera Selatan yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Palembang.

Selain seremonial pada perayaan HUT tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh cabang Dharmayukti Karini se-Sumsel, diantaranya lomba stand bazar, lomba memasak pindang, lomba pidato, dan lomba performa pakaian seragam Dharmayukti terbaik dan terlengkap.

Pada peringatan HUT Dharmayukti Karini yang bertemakan "Dengan semangat ULANG TAHUN XVII Dharmayukti Karini bertekad untuk mempertegas identitas diri melalui realisasi tugas pokok dan fungsi organisasi" dilakukan pemotongan tumpeng dan sambutan oleh Bp. H. Soedarmadji, SH, M.Hum selaku pelindung  Dharmayukti Karini provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Sumsel untuk berperan aktif dan berkiprah dalam membesarkan jatidiri organisasi dan memberikan sumbangsih untuk kejayaan organisasi.

Beliau juga menghimbau kepada para pengurus dan anggota Dharmayukti karini yang merupakan istri dari para hakim dan staf pengadilan untuk membantu meningkatkan kinerja para suami sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik sebagai penegak keadilan.

Tak sia-sia persiapan dan pengorbanan yang dilakukan ibu-ibu anggota Dharmayukti Karini Cabang Sekayu ini, termasuk harus berangkat sebelum subuh karena harus melakukan perjalanan 125 kilometer, meskipun harus menyiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu untuk keluarga yang di rumah. Pada perlombaan tersebut Dharmayukti Karini Cabang Sekayu berhasil mendapatkan 4 tropi penghargaan yakni: juara 1 lomba stand bazaar, juara 1 performa seragam Dharmayukti Karini terbaik dan terlengkap, juara harapan 2 lomba pidato, dan juara harapan 3 lomba memasak pindang.

Ketua Pengadilan Agama Sekayu, Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag., ketika mendengar kabar raihan prestasi tersebut, dengan senyum sumringah beliau menyampaikan, “Saya merasa sangat bangga sekali dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi ibu-ibu anggota Dharmayukti Karini Cabang Sekayu yang ditunjukkan dalam acara tersebut, maupun setiap acara di wilayah Musi Banyuasin sendiri. Dan itu bisa menjadi penyemangat kami para suami yang bekerja, baik di Pengadilan Negeri maupun di Pengadilan Agama Sekayu.”

(Humas PA Sekayu)