Ketua PA Sekayu Yang Baru, Perkenalkan Diri Dengan Pegawai

Berita Utama
Typography

PA-SEKAYU.GO.ID - Seusai dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang (PTA Palembang) menjadi Ketua Pengadilan Agama Sekayu (PA Sekayu), Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag., memperkenalkan diri di hadapan seluruh hakim dan jajaran pegawai PA Sekayu, Selasa (2/10/2018) pagi.

Pertemuan dengan hakim dan jajaran pegawai di PA Sekayu tersebut dilaksanakannya di Ruang Sidang Utama PA Sekayu, Jalan Merdeka Lingkungan I Nomor 497 Sekayu, Musi Banyuasin.

“Saya aslinya orang Jambi. kemudian jatuh hati dengan perempuan Jambi dan sekarang sudah jadi ibu dari tiga orang anak saya, kemudian tiga tahun di Pandan dan pernah enam tahun di Bengkulu Selatan,” tutur Ketua PA Sekayu, Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag.

Lahir di Kuala Tungkal pada tahun 1975, Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag., memulai karirnya sebagai calon hakim angkatan pertama pada tahun 2005 hingga 2008 di PA Jambi. Di PA Pandan, suami Hj. Normahbubah, S.H., M.H.I. ini lantas diangkat menjadi hakim dari tahun 2008 hingga 2010.

Baca Juga : Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag., Ketua PA Sekayu Yang Baru

Peraih Gelar Megister dari Institut Agama Islam Negeri Ar-Raniry ini melanjutkan karir di PA Manna pada tahun 2010 hingga 2016, sebagai Hakim. Setelah itu pada tahun 2016 hingga 2017 ia menjadi Hakim PA Sangeti. Mulai 2017 hingga 2018, ia naik dan mulai berkarir menjadi Wakil Ketua pada PA Muara Tebo. Kemudian pada 9 Agustus 2019, ia dipromosikan menjadi Ketua PA Sekayu dan dilantik oleh Ketua PTA Palembang, Drs. H. M. Syarief Mappiasse, S.H., M.H., pada 27 September 2018, di Palembang.

“Saya berharap seluruh hakim dan jajaran pegawai di PA Sekayu dapat membantu saya melaksanakan tugas dengan baik,” katanya di akhir sambutan perkenalannya.

Usai memperkenalkan diri, Ketua PA Sekayu yang baru dilantik itu lantas menerima ucapan selamat dari para hakim, seluruh pejabat fungsional dan struktural serta para pegawai dan honorer PA Sekayu.

| Humas Pengadilan Agama Sekayu