Kunker Perdana Pimpinan PA Pangkalan Balai ke PA Sekayu

Berita Utama
Typography

PA-SEKAYU.GO.ID - Pasca dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Balai (PA Pangkalan Balai) pada Jum’at 26 Oktober 2018, Yusri, S.Ag., melakukan kunjungan kerja perdananya ke Pengadilan Agama Sekayu (PA Sekayu) bersama dengan Panitera, Sekretaris, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan PA Pangkalan Balai.

Kunjungan para pejabat PA Pangkalan Balai tersebut ke PA Sekayu berlangsung selama satu hari pada 29 Oktober 2018. Selain melakukan silaturahmi, agenda utama dalam kunjungan itu adalah berkoordinasi membahas langkah-langkah strategis yang akan diambil untuk mengoptimalisasikan penggunaan anggaran operasional PA Pangkalan Balai yang dititipkan dalam DIPA PA Sekayu Tahun Anggaran 2018. 

Baca Juga : Rapat Koordinasi ke-II Pengadilan Agama Sekayu

Di PA Sekayu para pejabat PA Pangkalan Balai bertemu dengan Ketua PA Sekayu Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag., Panitera PA Sekayu Yuli Suryadi, S.H., M.M., dan juga Sekretaris PA Sekayu Sudarman, S.Ag., M.H. Rapat koordinasi yang digelar pada hari itu diadakan di ruang kerja Sekretaris PA Sekayu.

Dalam rapat koordinasi antara PA Pangkalan Balai dan PA Sekayu tersebut juga dibahas mengenai kendaraan dinas untuk operasional PA Pangkalan Balai. Pimpinan PA Sekayu dalam rapat yang berlangsung itu telah menyepakati untuk memberikan bantuan pinjam pakai kendaraan dinas milik PA Sekayu kepada PA Pangkalan Balai dalam keperluan operasional kantor. 

Mengenai kendaraan dinas tersebut, Ketua PA Sekayu, melalui Sekretaris PA Sekayu selaku Kuasa Pengguna Barang akan meminjamkan dua unit kendaraan dinas, masing-masing yaitu satu unit kendaraan dinas roda empat dan satu unit kendaraan dinas roda dua.

Sesuai dengan kebijakan yang diambil ini, Ketua PA Sekayu bersama-sama dengan jajaran PA Sekayu lainnya berharap hal ini dapat membantu kelancaran operasional PA Pangkalan Balai untuk sementara waktu.

“Untuk selanjutnya, kami di PA Sekayu bersama dengan Pegawai lainnya membuka pintu yang seluas-luasnya bagi jajaran PA Pangkalan Balai untuk bersilaturahmi maupun berkoordinasi dengan kami disini,” kata Ketua PA Sekayu, Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag.

| Humas Pengadilan Agama Sekayu