Ketua PA Sekayu Melantik Panitera Muda Permohonan Baru

Berita Utama
Typography

PA-SEKAYU.GO.ID - Ketua Pengadilan Agama Sekayu (PA Sekayu), Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag., secara resmi melantik Panitera Muda Permohonan PA Sekayu, Nurani, S.H., di Ruang Pertemuan Lt. 2 PA Sekayu, Jalan Merdeka Lk. I No. 497, Serasan Jaya, Sekayu, Musi Banyuasin.

Acara pelantikan tersebut dimulai pukul 11.00 Wib dan berjalan dengan khidmat, dengan dahadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf dan Tenaga Honorer yang ada di lingkungan PA Sekayu.

Nurani, S.H., diangkat menjadi Panitera Muda Permohonan pada PA Sekayu berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 2247/DJA/KP.04.6/SK/XI/2018 tanggal 14 November 2018, yang memberhentian beliau dari jabatan Panitera Pengganti pada PA Sekayu

Sebelumnya, Panitera Muda Permohonan PA Sekayu dijabat oleh Zarbani, S.H. namun pada tanggal 26 Oktober 2018, yang bersangkutan dilantik menjadi Panitera Muda Gugatan PA Pangkalan Balai, sehingga posisi jabatan Penitera Muda Permohonan PA Sekayu mengalami kekosongan selama beberapa bulan.

Ketua PA Sekayu, Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag., memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dalam amanatnya ia menyampaikan, bahwa semoga dengan adanya Panitera Muda Permohonan yang baru, PA Sekayu dapat lebih meningkatkan kinerja, utamanya dibagian kepaniteraan.

Selanjutnya, ia pula berharap agar jabatan yang diberikan ini dapat dijaga dengan baik, tentunya dengan cara melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik mungkin.

Pada akhir amanat, Ketua PA Sekayu mengajak seluruh pegawai dilingkungan PA Sekayu agar dapat bekerjasama yang baik dengan Panitera Muda Permohonan dalam memperlancar tugas pokok dan fungsi PA Sekayu.

| Humas Pengadilan Agama Sekayu