Pertandingan Persahabatan, PTWP PTA Palembang dan PTA Bandar Lampung Saling Berbagi Kemenangan dan Kebahagiaan

Berita Utama
Typography

PA-SEKAYU.GO.ID - Minggu (27/1/2019), bertempat di lapangan tennis Pemerintah Kota Palembang, sekitar pukul 8.30, PTWP PTA Palembang menjamu tim PTWP PTA Bandar Lampung.

Kegiatan yang sejatinya diawali lebih cepat itu sempat terkendala karena secara mendadak hari hujan, hingga menyebabkan lapangan basah dan licin. Setelah menunggu kurang lebih 1 jam, barulah lapangan tenis bisa dipergunakan kembali untuk permainan.

Sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu acara dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua PTA Palembang, dalam sambutan beliau mengatakan bahwa ini adalah pertandingan persahabatan, oleh karena itu nikmati saja permainannya, mudah mudahan dengan pertandingan persabatan ini semakin merekatkan hubungan dan kekeluargaan kita dengan baik.

Baca Juga : Silaturahmi dan Eksebisi PA Sekayu

Dalam pertandingan persahabatan ini, PTWP PTA Bandar Lampung, yang di komandoi oleh Ketua PTWP, telah menyiapkan 10 partai untuk dimainkan. Dan sebagai partai pembuka, mantan Ketua PTA Palembang beserta patner mengawali permainan berhadapan dengan Wakil Ketua PTA Bandar Lampung. Setelah bermain selama kurang lebih 30 menit, pertandingan berakhir dengan skor 84 untuk PTA Palembang.

Selanjutnya diikuti dengan ganda veteran lainnya, pasangan Wakil Ketua PTA Palembang berhadapan dengan Ketua PTWP Bandar Lampung. Dalam partai ini, PTA Palembang harus mengakui keunggulan lawan, setelah bermain cukup ketat, saling kejar poin, akhirnya permainan berakhir dengan skor 64 untuk PTA Bandar Lampung.

Seterusnya, partai lainpun dimainkan secara besamaan dengan menggunakan beberapa lapangan. Di lapangan, terlihat sekali kegembiraan para pemain bisa bermain dan latihan bersama dengan rekan dan keluarga mereka yang tergabung dalam keluarga besar Mahkamah Agung RI.

Pertandingan yang dikemas dalam pertandingan persahabatan ini, adalah momen yang sulit  diciptakan, di samping karena berjauhan tempat tugas, momen kunjungan itu tidak setiap bulan atau setiap tahun bisa dilakukan. Kebetulan momen ini bisa terlaksana seiring dengan mengantar tugas Bapak Ketua PTA Bandar Lampung yang pindah tugas menjadi Ketua PTA Palembang. Karenanya keluarga besar PTA ini bisa mengunjungi rekan dan keluarga di PTA Palembang.

Akhirnya setelah bermain hingga tengah hari dan keseluruhan partai telah dimainkan, pertandingan persahabatan dirasa cukup. Pertandingan tanpa diduga berakhir dengan skor saling berbagi kemenangan, 5 partai untuk kemenangan PTA Palembang dan 5 partai bagi kemenangan PTA Bandar Lampung. Bravo PTA Palembang dan PTA Bandar Lampung, moga kedepan kita bisa bergabung latihan besama lagi.

| Humas Pengadilan Agama Sekayu