PA Sekayu Memanfaatkan Fasilitas dan Produk Kartu ATM Giro BRI

Berita Utama
Typography

PA-SEKAYU.GO.ID – Rabu tanggal 6 Maret 2019 PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sekayu terus melakukan terobosan dan membuka inovasi baru dengan meluncurkan berbagai macam produk. Produk yang diluncurkan seperti Kartu ATM Giro yang bisa digunakan para Satuan Kerja Pemerintah salah satunya Pengadilan Agama Sekayu. 

Ketua Pengadilan Agama Sekayu Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag. sangat mengapreasi adanya produk kartu ATM Giro dari Bank BRI ini sehingga akan mempermudah dan dapat meningkatkan kualitas layanan seperti pembayaran operasional kantor, perjalanan dinas dan tagihan kantor berupa langganan listrik, telepon dan lain sebagainya.

BRI di tahun 2019 ini telah melakukan dua kali kerjasama dengan Pengadilan Agama Sekayu, yang pertama Layanan CMS dan kedua kartu ATM Giro, menurut Pimpinan Bank BRI Cabang Sekayu Bapak Hajar Sasongko bahwa tujuan adanya kartu ATM Giro ini untuk mempermudah dalam melakukan transaksi keuangan dan mengelola kas menjadi lebih muda terutama bagi satker vertikal seperti Pengadilan Agama Sekayu.

Baca juga: Layanan CMS BRI di PA Sekayu

Oleh karena itu menurut Humas BRI Cabang Sekayu Sherly Rhamadona peluncuran program Giro BRI guna lebih memudahkan dalam bertransaksi karena menggunakan kartu ATM. Pemegang rekening giro satker Pengadilan Agama Sekayu dipermudah dengan fasilitas transaksi menggunakan kartu ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi. Transaksi yang dapat dilakukan misalnya pengambilan dana dan transfer. Selain itu, anda juga dapat melakukan berbagai jenis pembayaran seperti biaya listrik atau telepon dengan fitur ini.

Menurutnya, BRI sudah banyak memunculkan prorgam, karena pertumbuhan ekonomi mengalami peningkatan dengan daya serap masyarakat terhadap permintaan kredit besar. Sehingga BRI terus membuat berbagai terobosan terbaru dengan program-program yang menarik.

"Harapannya masyarakat bisa mencoba prodak baru dan fitur baru dari BRI dan menjadi tertarik untuk menjadi nasabah dan kita pun dengan leluasa memberikan pinjaman ke masyarakat khususnya Pengadilan Agama Sekayu dengan lebih banyak sehingga bisa mensupport pertumbuhan ekonomi," tuturnya.

ATM Giro BRI menurut Sekretaris Pengadilan Agama Sekayu, Sudarman, S.Ag., M.H. sangat bermanfaat ketika melakukan transaksi dan Bendahara Pengeluaran dapat terbantu ketika melakukan transaksi atau pembayaram kepada pihak ketiga. Oleh karena itu pergunakanlah ATM Giro tersebut sesuai tujuan dan fungsinya, sehingga administrasi keuangan Pengadilan Agama Sekayu semakin baik, akuntabel dan transparan. (Humas PA Sekayu)