Yunadi, S.Ag, Komandoi Deklarasi Akreditasi Penjamin Mutu di Pengadilan Agama Sekayu

Berita Utama
Typography

PA-SEKAYU.GO.ID - Suluruh Aparatur Pengadilan Agama Sekayu menyatakan kesiapannya dalam menerapkan dan melaksanakan Pelayanan Sesuai Standar Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama.

Pernyataan tersebut diungkapkan secara bersama dengan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sekayu, Yunadi, S.Ag, Selasa (29/08/2017), di Ruang Pertemuan Pengadilan Agama Sekayu, Jalan Merdeka Lingkungan 1 Nomor 497, Sekayu.

Secara simbolis, pernyataan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sekayu ini di Deklarasi Bersama, serta diresmikan dengan Penandatanganan Komitmen Akreditasi.

Dengan demikian, ikrar persetujuan pelaksanaaan Akreditasi oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sekayu ini adalah sebagai bentuk nyata keseriusan SDM Pengadilan Agama Sekayu dalam memberikan pelayanan yang berstandar Akreditasi.

Menurut Wakil Ketua Pengadilan Agama Sekayu, Program Penjaminan Mutu ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada Pengadilan Agama Sekayu yang berorientasi kepada prinsip efektif dan efisien dalam mewujudkan pelayanan yang berstandar Akreditasi di tahun 2017,

Selanjutnya, dengan memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, dengan dikomandoi dan diawali mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim seluruh Aparatur mengucapkannya.

“Pada hari ini Selasa Tanggal Dua Puluh Sembilan Bulan Agustus Tahun Dua Ribu Tujuh Belas, saya Wakil Ketua Pengadilan Agama Sekayu Yunadi, S.Ag beserta seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sekayu dengan Resmi Mendeklarasikan Kesiapan Menerapkan dan Melaksanakan Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Sekayu Tahun 2017,” demikan bunyi Deklarasi tersebut, yang dibacakan secara serentak.

| Tim IT Pengadilan Agama Sekayu