PA-SEKAYU.GO.ID - Sabtu (15/12/2018) sekitar pukul 14.30 Wib rombongan PA Sekayu dijamu oleh Hakim Pengadilan Agama Sengeti Rijlan Hasanuddin dalam acara silaturahmi dan reuni kecil alumni Pengadilan Agama Sengeti dan Pengadilan Agama Mentok.

PA-SEKAYU.GO.ID - Kesehatan adalah hal utama dalam menunjang setiap pekerjaan, tanpa kesehatan kita tidak mungkin bisa bekerja secara optimal. Oleh karena itu salah satu hal terpenting yang harus dijaga adalah kesehatan. Dalam rangka menunjang kesehatan itu, Sabtu (15/12/18) team tenis Pengadilan Agama  Sekayu melakukan eksebisi dengan team tenis Pengadilan Tinggi Agama Jambi. Team Tenis Pengadilan Agama Sekayu yang langsung dikomandoi Ketua Pengadilan Agama Sekayu bersama beberapa orang Hakim, tiba di Jambi pada hari Jum’at sekitar pukul 22.00 wib dan mulai melaksanakan latihan bersama pada pagi Sabtu mulai pukul 07.30 hingga pukul 12.00. team PA Sekayu disambut hangat oleh Team PTWP PTA Jambi, hadir di antaranya pemain tenis dari Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Pemain tenis Pengadilan Agama Sengeti dan Pemain Tenis dari Pengadilan Agama Muara Tebo.

PA-SEKAYU.GO.ID - Setelah beberapa lama kosong, akhirnya Jabatan Wakil Ketua PA. Sekayu terisi kembali. Ketua Pengadilan Agama Sekayu Bpk. Saifullah Anshari, S,Ag, M. Ag., resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik Suryadi, S.Ag., S.H., M.H., sebagai Wakil Ketua PA. Sekayu. Acara pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut berlangsung pada hari Jum’at (07/12/18) Pkl. 09.00 WIB, di aula pertemuan lantai II Pengadilan Agama Sekayu.

PA-SEKAYU.GO.ID - Berdasarkan surat Dirjen Badilag Nomor 3470/DJA/HM.02.3/XII/2018, tanggal 12 Desember 2018, kemarin, Satuan-satuan kerja Peradilan Agama yang telah lulus seleksi awal dalam Lomba Manajemen Peradilan Agama, termasuk Pengadilan Agama Sekayu, dalam 2 hari ini (tanggal 13 dan 14 Deesember 2018) dijadwalkan untuk melakukan presentasi dan unjuk kerja inovasi pelayanan publik dengan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama secara langsung menggunakan media Teleconference, hal ini merupakan bagian dari lanjutan penilaian untuk Lomba Pelayanan Publik yang diadakan Badilag tersebut.

Artikel Selanjutnya...