PA-SEKAYU.GO.ID – Rabu tanggal 6 Maret 2019 telah dilakukan MoU antara Pengadilan Agama Sekayu dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sekayu tentang penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP), dalam hal ini KPPN Sekayu memberikan petunjuk agar segera melakukan koordinasi dengan pihak Bank BRI Cabang Sekayu, agar Pengadilan Agama Sekayu segera memiliki Kartu Kredit Pemerintah (KKP) untuk mengelola belanja operasional kantor. Hal inilah yang melatarbelakangi adanya pertemuan antara Pengadilan Agama Sekayu dengan perwakilan Bank BRI Cabang Sekayu pada Kamis tanggal 21 Februari 2019, dengan adanya pertemuan ini Pengadilan Agama Sekayu berharap agar pengelolaan dan penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dapat terealisasi segera mungkin dilaksanakan. MoU tersebut merupakan terobosan pelayanan tahap III oleh Pengadilan Agama Sekayu dengan Bank BRI Cabang Sekayu

PA-SEKAYU.GO.ID - Manfaatkanlah waktu untuk hal yang bermanfaat, Quotes Bijak tersebut menggambarkan suasana malam, di ruang pertemuan Pengadilan Agama Sekayu pukul 22.56 WIB. Meski waktu hampir mendekati larut malam, di ruangan itu, hakim-hakim termasuk Ketua PA Sekayu semakin gairah mengikuti shortcourse pengelolaan website.

PA-SEKAYU.GO.ID – Selasa tanggal 19 Maret 2019 PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sekayu memberikan pelatihan dan bimbingan standar pelayanan terhadap petugas pelayanan PTSP Pengadilan Agama Sekayu, materi training role play dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan. Adapun petugas PTSP Pengadilan Agama Sekayu sangat antusias memperhatikan dan mendengarkan petunjuk dan saran serta bimbingan yang diberikan oleh petugas bagian operasional dan layanan Bank BRI Sekayu.

PA-SEKAYU.GO.ID - Sejak diaktifkan akhir Desember lalu, e-court PA Sekayu menunjukkan peningkatan yang signifikan. Tingkat efektifitas pelayanan dan relasinya dengan para pengacara benar benar telah berjalan dengan baik. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari kerjasama tim yang baik bagi jajaran PA Sekayu dan hubungan relasional-profesional yang bagus dengan para pengacara. Dalam artian, secara profesi, para pengacara itu bisa bekerjasama dalam memanfaatkan dan menggunakan e-court untuk beracara secara modern di PA Sekayu.

Artikel Selanjutnya...