PA Sekayu Rapat Jadwalkan Sidang Keliling Tahun 2017

Berita Utama
Typography

PA-SEKAYU.GO.ID - Menurut Ketua Pengadilan Agama Sekayu bahwa pelaksanaan sidang keliling mengacu pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Pengadilan Agama Sekayu Nomor Surat Pengesahan DIPA Petikan Tahun Anggaran 2017 Nomor: DIPA-005.04.2.402639/2017 tanggal 7 Desember 2016, Jadwal Pelaksanaan Anggaran Tahun

Anggaran 2017 dan Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa TA 2017 Pengadilan Agama Sekayu.

Selanjutnya, Ketua Pengadilan Agama Sekayu menyampaikan pandangan dan pendapat mengenai teknis pelaksanaan sidang keliling tahun anggaran 2017 ini, serta tanya jawab mengenai waktu, majelis dan panitera sidang serta lokasi pelaksanaan sidang keliling tersebut.

Ada beberapa hal mendasar yang menjadi acuan dan resume pelaksanaan sidang keliling pada awal bulan Februari 2017 tersebut di antaranya: 1. Jadwal pelaksanaan sidang keliling, 03 Februari s.d. 17 Juni 2017, 2. Lokasi pelaksanaan, Kecamatan Talang Kelapa dan Sungai Lilin, 3. Hari pelaksanaan, Jum’at, 4. Majelis hakim, Majelis Hakim PA Sekayu, 5. Panitera Sidang, Panitera Pengganti PA Sekayu dan 6. Staf Administrasi pada Pengadilan Agama Sekayu.

Demikianlah yang menjadi kesepakatan sementara dan untuk majelis hakim dan panitera sidang serta staf administrasi akan ditentukan melalui surat keputusan Ketua Pengadilan Agama Sekayu. Harapan kita pelaksaaan sidang keliling akan memberikan pelayanan yang maksimal dan dapat memudahkan masyarakat pencari keadilan yang lokasi jauh (sulit dijangkau) dan menghemat waktu serta biaya transportasi lebih ringan dengan adanya sidang keliling ini.

| Tim IT Pengadilan Agama Sekayu