Pengadilan Agama Sekayu Peringati Hari Lahir Pancasila

Berita Utama
Typography

PA-SEKAYU.GO.ID - Kamis, tanggal 1 Juni 2017 pukul 08.00 WIB Pengadilan Agama Sekayu melaksanakan upacara peringatan hari lahir Pancasila yang pertama kalinya.  Bertindak sebagai inspektur upacara, Ketua Pengadilan Agama Sekayu Drs. Cik Basir, S.H., M.H.I. dan pemimpin upacara Ahmad Wildansyah. Adapun pelaksanaan perigantan

hari lahir Pancasila tersebut di halaman parkir mess korpri gedung sementara Pengadilan Agama Sekayu, dengan diikuti oleh para hakim, pejabat Strukural dan Fungsional dan seluruh pegawai serta honorer Pengadilan Agama Sekayu.

Bangsa Indonesia merupakan negara besar dan memiliki keberagamaan, berbagai etnis, bahasa, adat istiadat, agama, kepercayaan dan golongan bersatu pada membentuk Indonesia. Banyak negara-negara besar (seperti; Amerika Serikat dll) mengakui bahwa negara Indonesia merupakan negara yang menjadi rujukan masyarakat internasional untuk membangun dunia yang damai, adil dan makmur di tengah kemajemukan.

Oleh karena itu kita harus bahu membahu menggapai cita-cita bangsa menjadi bangsa yang santun, berjiwa gotong royong dan toleran. Untuk itu mari seluruh elemen anak bangsa menjadikan Indonesia bangsa yang adil, makmur dan bermartabat di mata Internasional.

| Tim IT Pengadilan Agama Sekayu