PENGUMUMAN
Dalam rangka melaksanakan Program Peningkatan Manajemen Peradilan Umum Khususnya pada Penyelenggaraan Kegiatan Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) dan realisasi anggaran DIPA Pengadilan Agama Sekayu Kelas II Tahun Anggaran 2021 dengan ini kami mengadakan SELEKSI Lembaga Pemberi Layanan Bantuan Hukum pada Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Pengadilan Agama Sekayu Kelas II Tahun Anggaran 2021, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Paket Pekerjaan
Nama Pekerjaan : Layanan Bantuan Hukum
Lingkungan Pekerjaan : Pemberian Jasa Layanan Bantuan
Hukum
Lokasi Pekerjaan : Pengadilan Agama Sekayu
Telp +62 714 - 321170
Email : @Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Nilai Pekerjaan : Rp. 50.000.000,-(lima puuh juta rupiah)
2. Persyaratan
a. Berbentuk Badan Hukum, berupa lembaga masyarakat sipil penyedia advokasi hukum;dan/atau unit kerja advokasi hukum pada organisasi profesi advokat; dan/atau lembaga konsultasi dan bantuan hukum Perguruan Tinggi.
b. Berdomisili di wilayah hukum Pengadilan Agama Sekayu.
c. Memiliki Akreditasi Organisasi Bantuan Hukum dari Kementerian Hukum dan HAM, akta pendirian lembaga serta struktur kepengurusan lembaga.
d. Memiliki Pengalaman dalam menangani perkara dan/ atau bercara di Pengadilan.
e. Memiliki minimal 1 (satu) orang advokat.
f. Memiliki staf atau anggota yang bergelar minimal Sarjana Hukum yang nantinya bertugas di POSBAKUM Pengadilan Agama Sekayu.
g. Lulus tes kualifikasi yang ditetapkan oleh Pengadilan Agama Sekayu.
h. Apabila menyertakan Mahasiswa untuk bertugas di POSBAKUM Pengadilan, harus yang telah menempuh 140 sks dan lulus mata kuliah Hukum Acara serta Praktik Hukum Acara selama bertugas ada dibawah pengawasan seorang advokat atau Sarjana Hukum ;
3. Waktu Pendaftaran
No. |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
1. |
Pengumuman Pembukaan dan Pendaftaran |
04 Januari 2021 s.d. 06 Januari 2021 |
Website Pengadilan Agama Sekayu atau Papan Informasi/Pengumuman PA Sekayu (jam kerja 08.00 s.d. 16.30) |
2. |
Pemeriksaan Dokumen dan Evaluasi Dokumen |
07 Januari 2021 |
09.00 WIB s.d. 15.00 WIB |
3. |
Test kualifikasi dan wawancara |
08 Januari 2021 |
09.00 WIB s.d. selesai |
Kepada Lembaga Pemberi Layanan Bantuan Hukum yang berminat dapat memasukkan permohonan beserta fotocopi syarat-syarat yang diperlikan melalui alamat kantor Pengadilan Agama Sekayu, Jl. Merdeka Lingkungan I No.497 Sekayu, ditujukan kepada Ketua Tim Seleksi Lembaga Pemberi Layanan POSBAKUM Pengadilan Agama Sekayu atau antar langsung ke alamat kantor Pengadilan Agama Sekayu pada jam kerja pukul 08.00 s.d. 16.30 WIB.
Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.
Sekayu, 29 Desember 2020
PANITIA SELEKSI
LEMBAGA PEMBERI LAYANAN POSBAKUM
Pengadilan Agama Sekayu
Ketua,
TTD
Waluyo, S.Ag.,M.H.I.
NIP.197501062006041001
Jadwal Kegiatan Pengadaan Langsung Jasa Konsultasi (POSBAKUM)
Pengadilan Agama Sekayu Tahun 2021
1. Pemasukan Dokumen Penawaran ( Tanggal 11 Januari 2021 )
Penyedia Jasa Konsultasi yang telah lulus seleksi dari Tim Seleksi Layanan POSBAKUM
akan diundang untuk memasukkan Dokumen Penawaran
2. Pembukaan Dokumen Penawaran ( 12 Januari 2021 )
3. Evaluasi Penawaran ( 12 Januari 2021 )
4. Klarifikasi Teknis dan Negoisasi ( 13 Januari 2021 )
5. Penandatanganan Kontrak ( 14 Januari 2021 )
Sekayu, 29 Desember 2020
TTD
Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa
Pengadilan Agama Sekayu