Pengumuman Seleksi Calon Lembaga Pemberi Layanan Pos Bantuan Hukum Pada Pengadilan Agama Sekayu

Berita Utama
Typography

PENGUMUMAN

Dalam rangka melaksanakan Program Peningkatan Manajemen Peradilan Umum Khususnya pada Penyelenggaraan Kegiatan Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) dan realisasi anggaran DIPA Pengadilan Agama Sekayu Kelas II Tahun Anggaran 2021 dengan ini kami mengadakan SELEKSI Lembaga Pemberi Layanan Bantuan Hukum pada Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Pengadilan Agama Sekayu Kelas II Tahun Anggaran 2021, dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Paket Pekerjaan

Nama Pekerjaan : Layanan Bantuan Hukum

Lingkungan Pekerjaan : Pemberian Jasa Layanan Bantuan

                                        Hukum

Lokasi Pekerjaan : Pengadilan Agama Sekayu

                                       Telp +62 714 - 321170

                                       Email : @Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Nilai Pekerjaan : Rp. 50.000.000,-(lima puuh juta rupiah)

2. Persyaratan

a. Berbentuk Badan Hukum, berupa lembaga masyarakat sipil penyedia advokasi hukum;dan/atau unit kerja advokasi hukum pada organisasi profesi advokat; dan/atau lembaga konsultasi dan bantuan hukum Perguruan Tinggi.

b. Berdomisili di wilayah hukum Pengadilan Agama Sekayu.

c. Memiliki Akreditasi Organisasi Bantuan Hukum dari Kementerian Hukum dan HAM, akta pendirian lembaga serta struktur kepengurusan lembaga.

d. Memiliki Pengalaman dalam menangani perkara dan/ atau bercara di Pengadilan.

e. Memiliki minimal 1 (satu) orang advokat.

f. Memiliki staf atau anggota yang bergelar minimal Sarjana Hukum yang nantinya bertugas di POSBAKUM Pengadilan Agama Sekayu.

g. Lulus tes kualifikasi yang ditetapkan oleh Pengadilan Agama Sekayu.

h. Apabila menyertakan Mahasiswa untuk bertugas di POSBAKUM Pengadilan, harus yang telah menempuh 140 sks dan lulus mata kuliah Hukum Acara serta Praktik Hukum Acara selama bertugas ada dibawah pengawasan seorang advokat atau Sarjana Hukum ;

3. Waktu Pendaftaran

No.

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

1.

Pengumuman Pembukaan dan Pendaftaran

04 Januari 2021

s.d.

06 Januari 2021

Website Pengadilan Agama Sekayu atau Papan Informasi/Pengumuman PA Sekayu (jam kerja 08.00 s.d. 16.30)

2.

Pemeriksaan Dokumen dan Evaluasi Dokumen

07 Januari 2021

09.00 WIB s.d. 15.00 WIB

3.

Test kualifikasi dan wawancara

08 Januari 2021

09.00 WIB s.d. selesai

 

Kepada Lembaga Pemberi Layanan Bantuan Hukum yang berminat dapat memasukkan permohonan beserta fotocopi syarat-syarat yang diperlikan melalui alamat kantor Pengadilan Agama Sekayu, Jl. Merdeka Lingkungan I No.497 Sekayu, ditujukan kepada Ketua Tim Seleksi Lembaga Pemberi Layanan POSBAKUM Pengadilan Agama Sekayu atau antar langsung ke alamat kantor Pengadilan Agama Sekayu pada jam kerja pukul 08.00 s.d. 16.30 WIB.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

 

                                                                      

Sekayu, 29 Desember 2020

 

PANITIA SELEKSI

LEMBAGA PEMBERI LAYANAN POSBAKUM

Pengadilan Agama Sekayu

Ketua,

 

TTD

 

Waluyo, S.Ag.,M.H.I.

NIP.197501062006041001

 

Jadwal Kegiatan Pengadaan Langsung Jasa Konsultasi (POSBAKUM)

Pengadilan Agama Sekayu Tahun 2021

1. Pemasukan Dokumen Penawaran ( Tanggal 11 Januari 2021 )

    Penyedia Jasa Konsultasi yang telah lulus seleksi dari Tim Seleksi Layanan POSBAKUM

    akan diundang untuk memasukkan Dokumen Penawaran

2. Pembukaan Dokumen Penawaran ( 12 Januari 2021 )

3. Evaluasi Penawaran ( 12 Januari 2021 )

4. Klarifikasi Teknis dan Negoisasi ( 13 Januari 2021 )

5. Penandatanganan Kontrak ( 14 Januari 2021 )

 

Sekayu, 29 Desember 2020

 

TTD

 

            Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa

             Pengadilan Agama Sekayu

 

 

 

Ingin mendapatkan update info kegiatan Pengadilan Agama Sekayu ? Daftarkan E-mail anda disini.