Apel Pagi Pertama pada Tahun 2021 di Pengadilan Agama Sekayu

Berita Utama
Typography

Apel pagi hari Senin tanggal 04 Januari 2021 Bertempat di halaman utama kantor Pengadilan Agama Sekayu merupakan apel pagi pertama di tahun 2021. Ada 3 Hal yang disampaikan oleh Tony Abdul Syukur,S.H.I. (Hakim Pratama PA Sekayu) terkait untuk memotivasi diri pada Tahun ini supaya lebih bisa memantapkan diri dalam bekerja, adapun point-point tersebut yaitu :

1. Tinggalkan kebiasaan buruk lalu tingkatkan atau pertahankan kebiasaan yang baik.

2. Niatkan bekerja itu dengan ikhlas dan beribadah, karena segala sesuatu hal jika di niatkan dengan ikhlas akan bernilai ibadah dan mendapatkan pahala.

3. Tetap memperhatikan Kesehatan diri dalam bekerja, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

 

Pembacaan Visi, Misi dan Moto PA Sekayu

Beliau juga menyampaikan bahwa tantangan ke depan semakin berat, untuk itu senantiasa dibutuhkan semangat dan kualitas kinerja yang baik untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Publik, dengan sistem PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) diharapkan seluruh pegawai dapat bekerja dengan sigap dan terus mengembangkan kemampuan diri agar dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Sistem PTSP ini dilaksanakan untuk mengatasi celah adanya PUNGLI yang dapat merugikan masyarakat, membantu masyarakat lebih mudah dan murah dalam hal beracara di seluruh Badan Peradilan khususnya Pengadilan Agama Surakarta.

Penghormatan peserta Apel kepada Pembina Apel

Apel Pagi tersebut ditutup dengan pembacaan do’a supaya selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

Ingin mendapatkan update info kegiatan Pengadilan Agama Sekayu ? Daftarkan E-mail anda disini.