logo pa

Selamat Datang di Pengadilan Agama Sekayu

Selamat Datang di Pengadilan Agama Sekayu

APLIKASI SERASAN SEKATE

Aplikasi Serasan Sekate " Sistem Integrasi Data Kepndudukan Setelah Keluarnya Akta Cerai " Merupakan Terobosan Terbaru Pengadilan Agama Sekayu Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Kab. Musi Banyuasin. Produk Pelayanan : - Akta Cerai - KTP - KK - KIA
APLIKASI SERASAN SEKATE

Zona Integritas Pengadilan Agama Sekayu

Zona Integritas Pengadilan Agama Sekayu

Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah

Video yang berisi tentang cara penyelesaian perkara ekonomi syariah dengan acara yang sederhana
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H

on . Hits: 32

Rapat Koordinasi Agustus 2021 di Pengadilan Agama Sekayu

 

Sekayu, 24 Agustus 2021

Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sekayu Ketua Pengadilan Agama Sekayu Bpk Waluyo, S.Ag., M.H.I memimpin Rapat Koordinasi yang di ikuti oleh ibu bapak hakim, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Sekayu. Rapat dimulai Pukul 14.00 Wib dengan Pokok Bahasan Penyampaian Surat dari Dirjen Badilag dan Penyampaian Hasil Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Dalam Notulensi Rapat tersebut Ketua PA sekayu menyampaikan agar setiap pegawai Pengadilan Agama Sekayu terus meningkatkan kinerjanya sehingga dapat menghasilkan penilaian yang memuaskan untuk periode penilaian berikutnya kemudian dalam rangka mengantisipasi oknum - oknum yang berkeliaran masuk ke dalam halaman kantor Pengadilan Agama Sekayu untuk mencari keuntungan pribadi mendampingi masyarakat pencari keadilan tidak diperkenankan masuk kecuali menunjukan surat kuasa penuh dari para pihak yang berperkara. Ketua PA Sekayu juga mengingatkan kepada jurusita atau jurusita pengganti agar relase panggilan sidang agar disampaikan kepada para pihak ybs dengan ketentuan yang berlaku. 

photo 2021 08 24 16 20 32

photo 2021 08 24 16 20 31

Selanjutnya ketua PA Sekayu menyampaikan agar pelayanan di PTSP dilakukan dengan sebaik-baiknya dan mengantisipasi kerumunan antrian layanan, dengan cara mempercepat proses pelayanan pendaftaran, informasi dan pengambilan produk (akta cerai atau salinan putusan) dan membagi ruang tunggu didalam dan diluar gedung serta aktif mensosialisasikan kepada para pihak untuk mematuhi protokol kesehatan dan  menjaga jarak ketika berada di ruang PTSP guna menekan penyebaran covid19.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sekayu

Jl. Merdeka Lingkar I No. 497

Telp: 0714 - 321170
Fax: 0714 - 331062

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

FB

IG

YT

 

September 2021
M T W T F S S
1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30

Pengadilan Agama Sekayu@2021