BANNER HUT MA 900 200 mm

 

 

 

 

 

 

 

 

 

:: Assalamu'alaikum Wr. Wb. :: Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Sekayu Kelas IB, Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih Melayani :: Pengadilan Agama Sekayu Kelas IB tidak pernah menerima dan meminta gratifikasi ataupun suap dalam bentuk apapun, jika Anda mengetahui hal tersebut atau mengalami keluhan dan pungutan diluar ketentuan dalam pelayanan yang diberikan, Anda dapat melaporkannya langsung ke Ditjen Badan Peradilan Agama melalui pesan whatshapp no berikut: 081219211266 ::

on . Hits: 23

Gelar Pisah Sambut Ketua PA, Pj Bupati Muba Apresiasi Kinerja Pengadilan Agama Sekayu

2

SEKAYU, - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin apresiasi Kinerja Pengadilan Agama Sekayu dibawah kepemimpinan Ketua Waluyo SAg MHI beserta jajaran.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi pada Malam Pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Sekayu di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, dari Waluyo SAg MHI kepada A Syarkawi SAg MH, Rabu (14/9/2022).
5
"Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi, atas jasa dan kami merasa bahwa selama Pak Waluyo menjabat koordinasi serta kerjasama antara Pengadilan Agama dan Pemkab Muba terjalin dengan baik, begitu juga dengan seluruh Forkopimda dan jajaran perangkat daerah," ucapnya.

Apriyadi juga berharap sinergitas yang baik tersebut dapat dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Agama Sekayu yang baru.

"Selamat datang kepada Ketua Pengadilan Agama Sekayu yang baru, selamat bertugas dan bergabung dengan kami yang terlebih dahulu mengabdi di Muba," tandasnya.
3
Waluyo SAg MHi dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Muba dan unsur forkompinda serta pihak-pihak lain selama tiga tahun enam bulan dirinya menjalankan tugas di Bumi Serasan Sekate.

"Banyak sekali dukungan yang telah diberikan Pemkab Muba kepada Pengadilan Agama Sekayu. Yang paling membanggakan bagi kami adalah peningkatan kelas Pengadilan Agama Sekayu dari kelas II jadi IB, mudah-mudahan itu akan meningkatkan performa pelayanan kami kepada masyarakat," ujarnya.

Kepada Ketua Pengadilan Agama Sekayu yang baru, ia berharap dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, melanjutkan program Isbat nikah, juga terkait dengan penanganan perkara perceraian yang semakin meningkat setiap tahunnya.

"Mudah-mudahan dengan ketua pengadilan agama yang baru dapat menurunkan jumlah perkara perceraian," imbuh Waluyo yang akan melanjutkan pengabdian sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Linggau.

4

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Sekayu A Syarkowi SAg MH yang sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Jepara Jawa Tengah, bertekad akan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Muba.

DSC 0837
Reposted from @beritamuba

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sekayu

Jl. Merdeka Lingkar I No. 497

Telp: 0714 - 321170
Fax: 0714 - 331062

divi discount
map embed iframe
Pengadilan Agama Sekayu@2021