BANNER HUT MA 900 200 mm

 

 

 

 

 

 

 

 

 

:: Assalamu'alaikum Wr. Wb. :: Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Sekayu Kelas IB, Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih Melayani :: Pengadilan Agama Sekayu Kelas IB tidak pernah menerima dan meminta gratifikasi ataupun suap dalam bentuk apapun, jika Anda mengetahui hal tersebut atau mengalami keluhan dan pungutan diluar ketentuan dalam pelayanan yang diberikan, Anda dapat melaporkannya langsung ke Ditjen Badan Peradilan Agama melalui pesan whatshapp no berikut: 081219211266 ::

on . Hits: 23

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Pengadilan Agama Sekayu Tahun Anggaran 2023

 

1

 

Pada Hari Selasa, 10 Januari 2023 Bertempat di ruang aula Pengadilan Agama Sekayu dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Agama Sekayu tahun 2023 dengan Lembaga Bantuan Hukum Bahtera Garuda Sriwijaya. Pelaksanaan Perjanjian Kerjasama (PKS) POSBAKUM ini mendukung PERMA No 1 tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan. Hal ini dibentuk dengan tujuan untuk memberikan layanan hukum berupa informasi, konsultansi dan advis hukum serta pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan pencari keadilan yang memerlukan bantuan seperti pembuatan perkara permohonan dan gugatan.

2

Acara yang dimulai Pukul 10.00 WIB dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sekayu YM. Bpk. A. Syarkawi, S.Ag., M.H, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sekayu Ibu Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I. , Sekretaris Bapak Taufikarahman, S.H.I, M.H., Panitera Ibu Dra. Rosmaladaya serta perwakilan LBH Bahtera Garuda Sriwijaya. Acara diawali dengan pembukaan yang disampaikan oleh YM. Bpk. A. Syarkawi, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Sekayu. Beliau menyampaikan agar kerjasama yang telah dibangun dengan LBH Bahtera Garuda Sriwijaya ini dapat ditingkatkan dan dapat membawa kebermanfaatan bagi Masyarakat Pencari keadilan di Pengadilan Agama Sekayu. Acara dilanjutkan dengan Pendatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sekayu Bapak Taufikarahman, S.H.I, M.H. dengan perwakilan LBH Bahtera Garuda Sriwijaya. Acara diakhiri dengan foto bersama.

3

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sekayu

Jl. Merdeka Lingkar I No. 497

Telp: 0714 - 321170
Fax: 0714 - 331062

divi discount
map embed iframe
Pengadilan Agama Sekayu@2021