BANNER HUT MA 900 200 mm

 

 

 

 

 

 

 

 

 

:: Assalamu'alaikum Wr. Wb. :: Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Sekayu Kelas IB, Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih Melayani :: Pengadilan Agama Sekayu Kelas IB tidak pernah menerima dan meminta gratifikasi ataupun suap dalam bentuk apapun, jika Anda mengetahui hal tersebut atau mengalami keluhan dan pungutan diluar ketentuan dalam pelayanan yang diberikan, Anda dapat melaporkannya langsung ke Ditjen Badan Peradilan Agama melalui pesan whatshapp no berikut: 081219211266 ::

on . Hits: 26

Insan Prima Insan Berintegritas: Ikrar dan Penandatanganan Pakta Integritas Seluruh Aparatur PA Sekayu

1

Rabu, 04 Januari 2023 - Menyongsong pergantian tahun dengan afirmasi positif, Pengadilan Agama Sekayu Kelas I B melaksanakan ikrar dan penandatangan Pakta Integritas pada Rabu, 4 Januari 2022. Berlangsung di Aula Pertemuan II Pengadilan Agama Sekayu Kelas I B, seluruh aparatur satuan kerja mulai dari YM Ketua sampai PPNPN berpartisipasi pada giat hari ini. Acara dipandu oleh Sumiyati (PPNPN) sebagai MC dan diiringi doa oleh Ruare Bimada, A.Md AB (PPNPN). Maksud dalam rangkaian acara yakni menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Pengikraran Pakta Integritas dilaksanakan dengan menyebutkan nama dan jabatan pengikrar dilanjutkan dengan 8 poin penting yang diikrarkan cara serentak. Penandatangan dokumen diatas materai disaksikan oleh YM Ketua oleh setiap insan PRIMA mengisyaratkan komitmen kami dalam memberikan perilaku yang mendukung terwujudnya Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Penandatangan dimulai oleh YM Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris sebagai pimpinan.

2

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Sekayu Kelas IB YM A. Syarkawi, S.Ag., MH. berpesan "Ini (giat ini) merupakan perjanjian masing kita terhadap tupoksi. Semua dari kita ASN dan PPNPN terliputi pada semua hal yang berkaitan dgn ZI, WBK WBBM. Mulai hari ini dan seterusnya, pelanggaran terhadap 8 poin yang telah disebutkan akan ditindak tanpa terkecuali sesuai dgn ketentuan yg berlaku. Bagi siapa yg melihat dapat mengadukan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun pelayanan yg ada di PA Sekayu ini terutama dalam hal memberikan kemudahan kepada pencari keadilan." YM Syarkawi berharap agar insan prima senantiasa menjaga kebersamaan dan komitmen. Adapun usul dan saran berkaitan dengan kebijakan demi mewujudkan satuan kerja yang maju secara progresif, YM Syarkawi untuk meminta agar langsung disampaikan kepada pimpinan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sekayu

Jl. Merdeka Lingkar I No. 497

Telp: 0714 - 321170
Fax: 0714 - 331062

divi discount
map embed iframe
Pengadilan Agama Sekayu@2021