BANNER HUT MA 900 200 mm

 

 

 

 

 

 

 

 

 

:: Assalamu'alaikum Wr. Wb. :: Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Sekayu Kelas IB, Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih Melayani :: Pengadilan Agama Sekayu Kelas IB tidak pernah menerima dan meminta gratifikasi ataupun suap dalam bentuk apapun, jika Anda mengetahui hal tersebut atau mengalami keluhan dan pungutan diluar ketentuan dalam pelayanan yang diberikan, Anda dapat melaporkannya langsung ke Ditjen Badan Peradilan Agama melalui pesan whatshapp no berikut: 081219211266 ::

on . Hits: 115

Sekayu, 18 Januari 2024 – Pengadilan Agama Sekayu Kelas I B menyelenggarakan agenda rutin berupa pemilihan Agen Perubahan untuk tahun anggaran 2024. Pada kesempatan ini aparatur Pengadilan Agama Sekayu diminta untuk memilih 1 dari 5 calon Agen Perubahan yang telah dinominasikan oleh Pimpinan satuan kerja. Aparatur Pengadilan Agama Sekayu Kelas I B Nampak berkumpul di Aula Pertemuan Lantai II satuan kerja pada pukul 14:00 WIB Kamis (18/1). Panelis rapat hari ini terdiri dari Ketua PA Sekayu Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I, Wakil Ketua PA Sekayu Lutfi Muslih, S.Ag., M.A., dan Hakim Siti Sofiyah, S.H.I., M.H.. Pemungutan suara dengan mengisi surat suara untuk selanjutnya dimasukan dalam kotak suara secara bergiliran. Seluruh aparatur Pengadilan Agama Sekayu hadir pada agenda ini. Adapun nominasi terdiri dari Hakim Tony Abdul Syukur, S.H.I., M.H., Panitera Muda Hukum Neno Ramadhaniswarga, S.H., Pranata Komputer Pratikto Aditia Wiguna, S.Si, Pengelola Perkara Nurul Hidayati, A.Md AB., Arsiparis Ruare Bimada, A.Md.

Agen Perubahan 1

Agen Perubahan 2

Agen Perubahan 4

Agenda berjalan riuh dan seru. Jumlah Suara Bapak Tony dan Bapak Adit saling menyusul. Pada akhirnya, Pranata Komputer Pratikto Aditia Wiguna, S.Si terpilih menjadi Agen Perubahan PA Sekayu untuk tahun anggaran 2024. Ketua Pengadilan Agama Sekayu Kelas I B Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I. berharap agar agen perubahan yang terpilih dapat memberikan inovasi untuk meningkatkan pelayanan di satuan kerja baik dengan aplikasi maupun non aplikasi serta menunggu rencana aksi yang akan diwujudkan oleh agen perubahan. Pengukuhan akan dijadwalkan dalam waktu dekat. Acara ditutup dengan foto bersama. (noir).

Agen Perubahan 5

Agen Perubahan 7

Agen Perubahan 6

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sekayu

Jl. Merdeka Lingkar I No. 497

Telp: 0714 - 321170
Fax: 0714 - 331062

divi discount
map embed iframe
Pengadilan Agama Sekayu@2024