BANNER HUT MA 900 200 mm

 

 

 

 

 

 

 

 

 

:: Assalamu'alaikum Wr. Wb. :: Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Sekayu Kelas IB, Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih Melayani :: Pengadilan Agama Sekayu Kelas IB tidak pernah menerima dan meminta gratifikasi ataupun suap dalam bentuk apapun, jika Anda mengetahui hal tersebut atau mengalami keluhan dan pungutan diluar ketentuan dalam pelayanan yang diberikan, Anda dapat melaporkannya langsung ke Ditjen Badan Peradilan Agama melalui pesan whatshapp no berikut: 081219211266 ::

on . Hits: 118

Pengantar Alih Tugas Hakim dan Analis Perkara Peradilan Pengadilan Agama Sekayu

Screenshot 1

Sekayu | 6 Februari 2024 - Bertempat di Ruang Aula lantai 2 PA Sekayu, aparatur Pengadilan Agama Sekayu mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Hakim dan Analis Perkara Peradilan.

Acara ini ditujukan kepada Tony Abdul Syukur, S.H.I. M.H. yang sebelumnya menjabat Hakim PA Sekayu dipromosikan menjadi Hakim Pengadilan Agama Temanggung Kelas 1B serta Nyimas Olivia Rachmania, S.H. dan Alya Dean Putri, S.H yang sebelumnya sebagai Analis Peradilan Pengadilan Agama Sekayu akhirnya lulus seleksi pengadaan hakim mendapatkan penetapan satuan kerja dan peserta magang dalam rangka pelaksanaan program pendidikan calon hakim terpadu yang ditempatkan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang dan Pengadilan Negeri Lubuk Linggau.

Screenshot 2Screenshot 3

Acara pelepasan Hakim dan Kedua Analis Perkara terasa syaduh dan haru karena keduanya telah menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Sekayu yang memberikan kinerja kerja yang terbaik selama melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Sekayu.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Sekayu, Ibuk Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I.. memberi ucapan selamat atas promosi jabatan yang diamanahkan kepada ketiga pegawai tersebut dan menyampaikan kesan dan pesan serta ungkapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di PA Sekayu.

"Ketiganya adalah aset yang terbaik sebagai penerus dimasa depan semoga ketiganya menjadi makin sukses dan selalu bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas memberi yang terbaik dimanapun ditempatkan nantinya." (Pungkasnya)

Acara kemudian berlangsung haru ketika Tony Abdul Syukur, Nyimas Olivia, dan Alya Dean Putri menyampaikan kesannya selama menjadi bagian dari keluarga besar PA Sekayu dan menyampaikan harapannya sebelum meninggalkan Kota Sekayu.

Screenshot 4

Selanjutnya acara Pengantar Alih Tugas ditutup dengan pembagian cindra mata kenang-kenangan dari pegawai PA Sekayu dan pemberian selamat kepada ketiga pegawai yang akan alih tugas oleh seluruh aparatur PA Sekayu serta sesi poto bersama.

*Jangan ditebang kayu yang basah dipakai masak tidaklah beres selamat jalan selamat berpisah semoga semakin sukses*

@humasmahkamahagung
@ditjen.badilag
@pta_palembang

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sekayu

Jl. Merdeka Lingkar I No. 497

Telp: 0714 - 321170
Fax: 0714 - 331062

divi discount
map embed iframe
Pengadilan Agama Sekayu@2024